Minggu, 03 Januari 2010

Manajemen Ekonomi Crews Outcover


Temen ....
Apa yang ada dipikiran kita kalau dnger nama itu ? ?
Ya... bener .. orang-orang di luar keluarga kita yang deket banget sama kita.... Soal pertemanan ini gw punya banyak cerita.. but, in this time gw mau crita soal tmen2 gw di kuliahan... ya....emang sejatinya mereka mahasiswa tapi bisa gw bilang mereka bukan mahasiswa sembarangan... buktinya selain mereka mnuntut ilmu mereka jg menuntut duit alias kerja bin gawe.... itu sebabnya kuliah kita malem2. Yahhh..disaat mahasiswa2 lain pada tidur or nonton kasih dan anugrah atau take him out....gw dan tmen2 malah berhadapan dengan para dosen, presentasi di dpan klas, ngerjain soal, nyontek kanan kiri kalau ada quis, facebookan, sampai ada yang tidur di tempat ( ga pake sampah ya...) Buat gw mreka temen2 terbaik yang pernah ada maka dari itu gw mau ngupas mereka satu - satu biar kaya kentang trus abis di kupas gw rendem trus gw goreng... abis itu gw kasih ke kura2 gw.. he..he.. maaf sobb..bcanda... Oke ... check this out.. Pertama-tama gw kasih tau qt semua tuh masuk jurusan yang insya allah buat kita jadi menejer.. ya manejer di kantor maupun di pnggir lapangan bola ( baca : pelatih ). Mau tau jurusan kita semua ? ? Ya ...benar jurusan bubulak - Pasar anyar..... eh salah dinkz maksud gw tuh jurusan nya para calon manejer tuh adalah Kebidanan.... Ehhhhh..... agw rasa salah lagi... tar dulu otak gw aga ga connect ada kbel yang putus tunggu dlu bntar.... gw benerin.. ***************** ************** **************** **** Tuingg...**** Ya.... tes..tes... oke gw rasa udah bener. Maksud gw tuh jurusn gw n tmen2 gw itu adalah manajemen ekonomi..... Baiklah sekarang gw bner2 kupas orang2 d manjmen ini ( Skalian mreka ngeeksis di dunia maya ini )..... Ada Aan yang hobinya ngurusin ayam - ayamnya di rumah, gw sih udah berpesan pada aan jangan trlau banyak main ama ayam, takut2 dia malah yg ada married ma ayam lagi, trus ada alfie yang merupakan satu2nya manusia d kelas gw yang pake kacamata, gw brpesen lagi " fi, knpa sih lw ga pake kaca nako atau kaca spion skali - kali ? ?, biar beda gt secara 2010... pnmpilan baru d tahun baru. Trus ada eris yg hobby nya cuma gw,bilal,budi ma uni ( ntar gw bahas soal mereka2 ini ) doank yang tau.... kta c eris sc klw orang tahu semua tkut jd konsumsi publik... "yahhh ris daripada lw jadi konsumsi macan, iya kalu trio macan gw ge mau...he..he.." tp its ok itu privasi dy..jd gw g gnggu, cz gw bkn infotainment.. slanjutnya ada budi dan bilal ... dua-duanya adalah guru..yg buat beda yg nmanya budi guru SMA n c Bilal ini guru SD..Persamaannya selain sama2 guru. Kedua nya sama2 bs d lambangakan dengan simbol ini ( ///////) tau ga maksudnya ? ? ntar ahhh kasih taunya... RHS alias secret trus ada nuryana n kang asep. Oh iya kdu gw jlasin klw kang asep ini orang yang paling di tuakan d kelas.... Sehinnga kt smua ngankat dy jadi gubernur provinsi Manajemen Ekonomi. Oke back to the case... Nuryana n kang asep ini sma2 gwe di BImbel cM bimbel nya beda... Soal Nuryana akhir2 ini dy Punya sbutan baru... AFI ..ya dy skrg di panggil AFI karna dy prnah k kmpus pake baju ngetat n kliatan dah tuh..clana dalemnya ...eh salah maksud gw Otot2 di tangannya...pdahal stau kta2 slaku tmennya dia tuh paling sering ikut pengajian di mesjid bukannya nge gym. Atau mungkin dia berotot karean ke kampus sambil narik becak ? ? Selanjutnya ada bakar... g tw knapa ortunya ngasih nama itu apa krana waktu lahir rumah nya kebakaran atau memeng lahir pas tahun baruan, bertepatan dengan orang2 yg lagi bakar jagung sama bakar kemenyan.. Soal gawean gw ga tw dia gawe apaan ngga soal yg lainnya gw g tw juga soal dy.. selain namanya yg unik itu..so..g ada yg bisa di korek2 soal dy...Trus pastinya ada gw donkz yg merupakan calon penulis buku2 komedi yg suatu saat akan menandingi Raditya Dika di dunia Persialtan buku komedi.. Dik,, Inget ada Talhah Lukman Ahmad mengancam posisi mu... Ha..ha...haa...ha... ( tertawa sombong sperti musuh2 nya power Ranger di Film Upin dan Ipin :P ) Beralih kepada para mahasiswi2 nya.... Pertama ada Uni yang asli mojang Bandung, ktanya sih rumahnya sebelahan ama stadion Siliwangi. . . jadi waktu dia kecil sering nonton Robby Darwis cs maen congklak d stadiun itu.. ( eh maksud gw maen bola..tapi bola bekel..) trus ada Saumi yg satu kantor sama Uni.. Orang nya lumayan tinggi untuk rata-rata wanita Indonesia. cM sayang jarang masuk kul doankz.. trus ada Diah yang gawe di Mini market yah sesuai lah dengan orang nya mini juga..... Diah satu2nya orang yang lahir d luar pulau jawa dan pulau madagaskar.... diah kalu ga salah tuh lahir d Pulau sumatera, tepatnya d Cianjur....
Boss, Cianjur tuh wilayah sumatra bukan ? ? bukan ya ?
Oke kembali ke jalan yg benar Diah tuh lahir d Sumtra Utara cuma ga tw kotanya apaan... ntar gw ksih tw dehh.. Trus ada gilang.... Gilang disini cWek lohh..... Tmen satu kost an Uni ini pernah berbisnis sama gw dalam hal tuker menuker barang bekas ( lbih tpatnya memeberikan secara cuma2.. Dia loh yg ngsih... ke gw... ( maklum bos barng2 bekas..) Thanks brow..... Masih ada tiga orang algi sih... tp berhubung tangan gw dah pegel abizzz gw cuma sebutin nmanya adj ya.... ( Swry sobbbb) mereka adalah Ani dan Madhan, Gue yakin ko punya kgiatan yg positive dan hoobbi yg postive pula...
As the conclusion mereka semua adalah teman-teman yg terbaik yang pernah ada dlam hidup gw... So gw berpesan pada mereka semua jaga trus prsahabatan kita selama ini sampai trus jaga walau nanti waktu akan mmisahkan diri kita masing2... Satu lagi..... Guys kalu kita berpisah tolong inget kjeeadian waktu UTS Mikro Ekonomi di Semester 3 ya.... Gw yajin beberapa orang trmasuk gw kalau inget bakalan kteawa ngakak abis..abisannn .... Ha...ha..ha.....123 x

"Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan"
Sheila On 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar