Selasa, 05 Januari 2010

Soccer Fanatisme Asem


Dari jaman qu SD yang pake celana merah kemeja putih - putih melati ali baba merah - merah deliam pinokio . . ( lahhh qo jadinyanyi lagu paling top waktu SD sih ? ? ) di tambah pasukan sebelas alias ingus dengan warna khas nya hijau sampai sekarang dimana aqu ga pake baju dan celana apa -apa . . .
Eh.... Koreksi maksud qu dengan baju bebas ( tapi sopan ) alias kuliah. Tetep aja aqu ketemu sama yang nama nya Soccer Fanaticism . .
Apaan sih Soccer Fanaticism ? ? yang pasti sih bukan sayur asem . . Menurut Chikipedia.com yang namanya soccer fanaticism itu adalah sebuuah sikap over lebay yang dilakuin sama orang - orang yang udah kadung fallin in love sama yang namanya sepak bola. Mau itu sepak bola lokal ke' kayak Indonesian Super league yang agak modern ( kenapa aqu bilang aga . . karena masih di bumbui Thai Boxing dan Taikwondo atau mungkin lebih tepatnya TAWURAN. . !!!! ) atau yang super duper katro yaitu sepak bola antar kampung atau biasa disebut TARKAM . .
Atau ada juga yang Internasional dan Interlokal tak lain dan tak bukan yaitu kompetisi elit sepak bola di luar negeri sono . . Tapi bukan J-League ( Liga Jepang ) atau S-League ( Liga Singaparna..... koreksi lagi dinkz I mean Liga Singapura ). Maksud aku liga di luar negeri disini adalah liga - liga di kasta tertinggi di Eropa Sono . . Misalnya Primer League di Inggris , Primera Liga di Spanyol, atau yang paling aqu suka Liga Italia karena eh karena di sana ada tim Idola aqu sepanjang masa, ga lain dan ga bukan adalah JUVENTUS 1897 FC . sebenernya agak aneh sih kalau diceritain kenapa aku nge-fans banget sama Juventus. Maksudnya gini lho.... kan salah satu penyebab orang jadi suporter salah satu klub sepak bola karena itu klub itu jadi juara. Tapi kenapa aku suka banget sama Juventus. Aku mulai suka sama Juventus tuh waktu aku dari jaman aqu pakai celana merah dan suka ngemut permen loly ( sampai sekarang sih kalau itu mah . . .) padahal waktu tahun itu yang juara Lazio bukan Juventus . Terus kenapa aku suka sama Juventus ? ? itu karena waktu pekan - pekan terakhir ( cuma lupa pekan keberapanya . . ada yang tahu ? ? ), aku lihat juventus di posisi puncak, bukan puncak tempat berdirinya villa - villa lho.. maksud ku tuh puncak klasmen Seri-A...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar